Admin

Halaman

Popular posts

Mengenai Saya

assalam muallaikum alhamdullilah akhirnya blog ini bisa dipublikasikan,walau hanya blog sunyi tetapi saya bangga & senang memiliki nya....karena disini saya bisa mencurahkan isi hati dan menceritakan pengalaman saya.... jika ini bermanfaat bagi kalian ambil sisi positif dan buang yang negatif nya terima kasih untuk ALLAH SWT dan segala makhluk ciptaan nya

Blogroll

Created By : NDI_ALOEN. Diberdayakan oleh Blogger.

Search Box

Followers

DUNIA NDI_ALOEN
.......
yy

LYLA - BERNAFS TANPA MU

post on: Minggu, 26 Februari 2012

Lyla | Bernafas Tanpamu


Intro: C Bm Em D C

 
C Bm
Mungkin kau bertanya-tanya
Em D C
Arti perhatianku terhadapmu
C Bm
Pasti kau menerka-nerka
 


Em D C
Apa yang tersirat dalam gerakku
G Am
Akulah serpihan kisah masa lalumu
Em D C Cm
Yang sekedar ingin tau keadaanmu

Reff:
G Bm
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
C Cm
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
G Bm
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
C Cm
Dan pergi menjauh
Em D
Beri sedikit waktu agar ku terbiasa

C
Bernafas tanpamu

Interlude: Am Em D Am Bm C Cm

G Bm Am
Teruntuk dirimu dengarkanlah
C
hooo.,.,how,.,.howw,.,.howw,.




POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: Ndialoen

masih 0 komentar untuk LYLA - BERNAFS TANPA MU

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96